Telkomsel Terus Tingkatkan Layanan 4G/LTE di Wilayah Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Telkomsel berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan jaringan berkualitas bagi seluruh pelanggan di wilayah operasional Sumbagsel yang meliputi provinsi Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi, Palembang dan Lampung dengan meneruskan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband terdepan 4G/LTE. Saat ini Telkomsel melakukan berbagai upaya seperti peningkatkan kapasitas, pembangunan BTS 4G/LTE baru dan melakukan pengalihan atau upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE guna memaksimalkan adopsi dan pengalaman gaya hidup digital pelanggan melalui pemanfaatan kualitas broadband terdepan.

“Dengan semakin tingginya kebutuhan pengalaman gaya hidup digital masyarakat terutama di masa yang penuh tantangan ini, Telkomsel terus bergerak maju untuk selalu membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan secara merata dan setara dengan kualitas terbaik. Telkomsel hadir untuk selalu memberikan solusi layanan bernilai tambah yang dapat mendukung produktivitas dan memaksimalkan beragam aktivitas digital masyarakat, baik di bidang pendidikan, ekonomi, hiburan dan lainnya agar menjadi lebih mudah,” ujar General Manager Network Service Assurance Sumbagsel Telkomsel, Wahyudi C Purnama. ,w

Saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 12.600 BTS 4G/LTE di wilayah operasional Sumbagsel. Dan saat ini khusus untuk wilayah Lampung Telkomsel teleh menggelar lebih dari 3.100 BTS 4G/LTE. Nantinya, Telkomsel juga akan terus menambah BTS 4G/LTE baru di sepanjang tahun 2022 untuk mendukung beragam aktivitas digital dan layanan broadband yang lebih maksimal di berbagai titik wilayah provinsi Lampung. Selain itu, dengan adanya upgrading jaringan 3G ke 4G juga akan menambah pengalaman pelanggan dalam menikmati jaringan broadband Telkomsel yang lebih prima. Tentunya upgrading ini juga akan dilakukan secara betahap dan terukur di sepanjang tahun 2022.

Sejalan dengan upgrade layanan yang dilakukan, Telkomsel juga mengajak seluruh pelanggan yang saat ini masih menggunakan layanan 3G untuk segera beralih ke layanan 4G/LTE. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan terkait Simcard atau kartu dan device 4G nya dapat melalui layanan UMB di *888*47#. Kemudian bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu yang belum mendukung layanan 4G dapat melakukan migrasi di GraPARI terdekat atau mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook, Twitter serta Virtual Assistant untuk mendapatkan informasi seputar migrasi uSIM 4G. Info lebih lanjut pelanggan dapat mengakses halaman web tsel.me/tukarkartu4g.

Selain itu bagi pelanggan yang ingin mengganti dan mendapatkan device atau smartphone 4G, Telkomsel juga menghadirkan beragam penawaran bundling menarik dengan berbagai pilihan paket data yang terjangkau. Informasi mengenai beragam bundling smartphone 4G dapat diakses melalui halaman web di telkomsel.com/bundling.

“Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara customer-centric, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Kami juga berharap dukungan seluruh pihak dan para pemangku kepentingan terkait dalam membantu proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE ini, sehingga layanan broadband di wilayah operasional Sumbagsel dapat memaksimalkan pemanfaatan jaringan 4G/LTE yang inklusif dan merata,” tutup Wahyudi. (LENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.